Bola Internasional

4 Pemain Bayern Munchen Bersekongkol Agar Niko Kovac Dipecat

Selasa, 6 November 2018 17:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Niko Kovac, pelatih Bayern Munchen. Copyright: © Getty Images
Niko Kovac, pelatih Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Empat pemain klub sepak bola, Bayern Munchen, dikabarkan telah bersekongkol untuk merencanakan pemecatan pelatih mereka, Niko Kovac.

Kovac telah mengalami awal musim yang sulit di Jerman. Bersama Kovac, Bayern pernah mengalami empat pertandingan tanpa kemenangan di akhir September dan awal Oktober silam.

Meski beberapa pertandingan mulai bangkit dengan meraih kemenangan, skuat asuhan Kovac kembali tak bisa menang saat ditahan imbang Freiburg 1-1 dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-10, Sabtu (03/11/18) lalu.

Atas raihan hasil imbang ini, Die Roten menempati peringkat tiga klasemen sementara Bundesliga musim 2018/19 dengan raihan 20 poin.

Dilansir dari media Jerman, Kicker, mengatakan bahwa Thomas Muller, Franck Ribery, Mats Hummels, dan Arjen Robben telah frustasi dengan kepemimpinan Kovac. Mereka juga dikabarkan telah berusaha untuk membuat rencana mendepak pelatih asal Kroasia tersebut.

Selain itu, kuartet yang berpengaruh dalam skuat Bayern  itu sangat marah dengan kebijakan rotasi yang dilakukan Kovac.

Seperti halnya Robben yang hanya bermain penuh sebanyak lima kali pada musim ini. Teranyar, istri Thomas Muller, sampai mengkritik Kovac karena tidak menurunkan suaminya dari menit pertama pertandingan.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bundesliga Hanya di INDOSPORT.COM.

6