Liga Champions

Jelang Lawan Juventus di Liga Champions, Mourinho Ungkap Hal Mengejutkan soal Pogba

Rabu, 7 November 2018 13:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Jose Mourinho dan Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho dan Paul Pogba.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub sepak bola Manchester United, Jose Mourinho, membantah telah bersitegang dengan pemain bintangnya, Paul Pogba, yang selama ini dikabarkan hubungan keduanya tengah retak.

Sejak awal musim 2018/19 hingga saat ini, hubungan antara Mourinho dan Pogba memang dikabarkan memburuk dan hal itu selalu menjadi kabar utama di berbagai media berita olahraga seluruh dunia.

Namun menurut klaim media berita olahraga AS Sports, pelatih asal Portugal itu menyangkal rumor tersebut. Dalam konferensi pers jelang laga lanjutan Liga Champions kontra Juventus, ia mengungkapkan bahwa isu tersebut merupakan hasil dari opini media.

"Satu hal yang dikatakan pers, dan hal lainnya adalah apa yang dikatakan Paul dan tentu saja hal lain adalah apa yang saya katakan," kata Mourinho kepada wartawan, soal penggorengan isu dirinya dan Pogba.

© Sky Sports.
Paul Pogba menatap sinis Jose Mourinho. Copyright: Sky Sports.Paul Pogba menatap sinis Jose Mourinho.

"Pers mengatakan kami memiliki hubungan yang buruk. Pogba beberapa minggu yang lalu mengatakan kami memiliki hubungan pelatih-pemain yang khas. Saya pikir kami memiliki hubungan yang baik. Aku akan mengklasifikasikannya sebagai hubungan yang baik antara pelatih dan pemain sepak bola,” tambahnya.

Keduanya memang kerap terekam kamera tengah bersitegang baik saat pertandingan maupun di kamp pelatihan. Momen itu terjadi setelah pelatih dan pemain saling sindir satu sama lain.

Pogba mengkritik taktik yang diberikan oleh pelatihnya, sedangkan Mourinho membalas hal tersebut dengan menilai penampilan sang gelandang tidak konsisten.

Manchester United sendiri sesuai jadwal akan bertandang ke Allianz Stadium, markas dari Juventus dalam laga lanjutan Grup H Liga Champions pada Kamis (08/11/18) pukul 03.00 WIB nanti.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT