Liga Indonesia

Tanpa Jonathan Bauman ke Bali, Begini Ungkapan Pelatih Persib Bandung

Rabu, 7 November 2018 18:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persib Bandung membawa 18 pemainnya ke Bali, untuk persiapan pertandingan kandang kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018 menghadapi PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (09/11/18).

Rombongan tim berjuluk Maung Bandung ini sudah berangkat ke Bali hari ini (07/11/18) dan akan menggelar persiapan terakhir di Pulau Dewata.

"Kami akan coba dengan 18 pemain," kata pelatih Persib Bandung, Mario Gomez sebelum berangkat menuju Bali, Rabu (07/11/18). 

Pada daftar pemain yang dibawa ke Bali, tidak ada nama Jonathan Bauman. Striker asing asal Argentina ini terpaksa diistirahatkan karena mengalami cedera di bagian bahu kirinya seusai berbenturan dengan pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana, Sabtu (03/11/18). 

Selain Bauman, pada pertandingan pekan ke-30 ini tim Persib Bandung juga tidak akan diperkuat Febri Hariyadi yang saat ini sedang bergabung dengan Timnas Indonesia. 

Gomez menuturkan, absennya Jonathan Bauman membuatnya harus mempersiapkan pemain lain untuk menemani Ezechiel N'Douassel di lini depan. 

Selain itu, pelatih berusia 61 tahun ini juga akan mematangkan strategi tanpa Jonathan Bauman saat sesi latihan di Bali. 

"Tergantung. Kita akan lihat bagaimana hasil dari latihan terakhir di Bali. Hasilnya nanti kita akan tentunkan," tegas mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini.

152