Bola Internasional

Tips Biar Kece Nonton Timnas Indonesia di Stadion Bareng Pacar

Rabu, 7 November 2018 14:36 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Koreografi dari dukungan suporter Timnas Indonesia di GBK. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Koreografi dari dukungan suporter Timnas Indonesia di GBK.

INDOSPORT.COM – Sepak Bola bukanlah sebuah olahraga yang hanya bisa dinimati oleh kaum pria. Seiring berjalannya waktu, olahraga paling bergengsi di dunia ini mendapat satu tempat di hati para wanita.

Bahkan sejumlah negara timur tengah yang sempat memberikan aturan mengenai larangan wanita untuk hadir di stadion, saat ini mulai dihapuskan.

Sebut saja Iran dan Arab Saudi. Kedua negara itu telah memberikan kebebasan bagi wanita untuk menikmati indahnya sepak bola.

Tak heran jika saat ini para pria tak ragu mengajak pasangannya untuk hadir menyaksikan pertandingan ke stadion. Tentu kehadiran mereka membuat suasana stadion menjadi lebih nyaman dan berwarna, khususnya bagi kaum pria.

Di era informatika seperti saat ini, stadion pun bisa menjadi salah satu tempat pilihan untuk pacaran. Sepasang kekasih nampaknya lebih terlihat romantis ketika keduanya berteriak untuk menyemangati tim kesayangannya secara bersamaan.

Apalagi, Timnas Indonesia pada awal November mendatang akan berjuang memecahkan sejarah untuk membawa pulang trofi Piala AFF. Ini pun menjadi momen tepat bagi kalian yang ingin memanfaatkan waktu pacaran dengan cara positif.

76