Liga Champions

Usai Pertandingan Red Star vs Liverpool, Milner Mengeluh Habis-habisan

Rabu, 7 November 2018 08:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Andrej Isakovic
Milan Pavkov (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool. Copyright: © Getty Images/Andrej Isakovic
Milan Pavkov (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool.

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan Liga Champions 2018/19 antara Red Star vs Liverpool pada laga ke-4 di Grup C mengeluarkan Red Star sebagai pemenangnya dengan skor menjanjikan 2-0.

Bintang sepak bola asal Inggris, James Milner menjadi salah satu pemain yang paling kecewa ketika timnya, Liverpool dikalahkan secara memalukan oleh Red Star Belgrade pada pertandingan grup C Liga Champions, yang digelar pada Rabu (07/11/18) dini hari WIB tersebut.

Pada pertandingan itu, The Reds menampilkan pertahanan yang sangat ceroboh hingga kebobolan dua gol tanpa balas yang diceploskan oleh Milan Pavkov pada menit ke-22 dan ke-29.

Bukannya menguasai kepemilikan bola di babak kedua, kubu Jurgen Kloppjuga  tidak mampu membalikkan keadaan di babak kedua, hingga akhirnya mereka harus pulang tanpa kemenangan.

Milner tampaknya sangat kecewa dengan hasil pertandingan, sehingga wajar jika ia mengeluhkan kesalahan di awal permainan mereka.

“Kami tidak memulai dengan cukup baik. Kami memiliki cukup peluang untuk mengembalikan permainan dan kami tidak mengambilnya,” ujar gelandang Inggris yang dinukil dari berita sports, Sport Express.

© INDOSPORT
Gelandang tengah Liverpool, James Milner (tengah) saat mencoba untuk melewati 2 pemain Red Star. Copyright: INDOSPORTGelandang tengah Liverpool, James Milner (tengah) saat mencoba untuk melewati 2 pemain Red Star.

“Operan bola tidak cukup bagus. Kami tidak memulai dan ketika Anda tidak mulai (mendominasi) di Liga Champions Anda kebobolan,” lanjutnya.

Selain menjelaskan kesalahan tersebut, Milner juga menambahkan bahwa faktor penonton di stadion juga mendukung kekalahan Liverpool di kandang tim asal Serbia tersebut.

“Anda tidak bisa memberi tim awal yang baik, penonton sangat riuh ramai dan sudah lama sejak mereka berada di Liga Champions.”

“Napoli saja kesulitan ketika datang ke sini dan kami tahu ini akan menjadi tempat yang sulit untuk ditaklukkan.”

Kekalahan ini membawa Liverpool di ambang eliminasi dari Liga Champons dengan mereka kini berada di peringkat ke-2 dengan perolehan 6 poin, dan di puncak klasemen sementara dihuni oleh Napoli.

Adapun bagi Red Star, ini merupakan kemenangan pertama mereka di Liga Champions sejak 1992, namun masih belum mampu mengangkat klasemen mereka di dasar Grup C dengan 4 poin terkumpul.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT