Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Manchester City vs Shakhtar Donetsk

Kamis, 8 November 2018 02:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Manchester City vs Shakhtar Donetsk. Copyright: © Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Manchester City vs Shakhtar Donetsk.

INDOSPORT.COM - Babak penyisihan Grup G, Liga Champions musim 2018 mempertemukan duel sengit antara tuan rumah Manchester City vs Shakhtar Donetsk dan berikut link live streaming untuk dapat menyaksikannya.

Pertandingan antara Manchester City vs Shakhtar Donetsk sendiri akan berlangsung mulai pukul 03.00 dini hari WIB, dan disiarkan langsung dari Stadion Etihad, kandang dari Manchester City.

Dalam pertemuan pertama, Shakhtar Donetsk harus mengakui keunggulan dari Manchester City dan takluk dengan skor 3-0 dimana masing-masing gol Manchester City dicetak oleh David Silva, Aymeric Laporte, dan Bernardo Silva.

Meski kalah dalam pertemuan pertama, namun Shakhtar Donetsk kerap kali merepotkan tim-tim besar Eropa bahkan musim lalu tim asal Ukraina tersebut mampu menaklukan Manchester City di penyisihan grup Liga Champions.

Laga sengit Manchester City vs Shakhtar Donetsk sendiri akan berlangsung pada Kamis (08/11/18) dini hari mulai pukul 03.00 WIB, dan dapat disaksikan melalui siaran langsung di stasiun tv RCTI maupun link live streaming berikut ini.

54