Liga Champions

Man United Menang Lawan Juventus, Paul Pogba Merasakan Keanehan

Kamis, 8 November 2018 09:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton Copyright: © Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merasakan keanehan usai membawa timnya menang atas mantan klubnya, Juventus, di Liga Champions. Manchester United berhasil mengunci kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas Juve dalam laga lanjuan Grup H.

Laga Juventus Vs Manchester United berakhir dengan skor 2-1 atas kemenangan Setan Merah. Manchester United, meraih kemenangan setelah tertinggal gol lebih dulu dari Cristiano Ronaldo.

Kemudian Manchester United membalasnya lewat gol Juan Mata. Satu gol lainnya tercipta saat Alex Sandro salah mengantisipasi datangnya bola dari tendangan bebas dan justru menceploskan bola ke gawang sendiri.

Namun, saat meraih kemenangan ini, Pogba merasakan perasaan campur aduk. Dia senang dan merasakan hal yang aneh karena telah mengalahkan mantan klubnya.

"Saya merayakannya, tapi itu aneh. Itu mungkin menyentuh banyak orang," kata Pogba kepada situs berita sport, BT Sport.

© INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Manchester United Copyright: INDOSPORTAksi selebrasi pemain Manchester United

Meski aneh, Pogba juga senang dengan kemenangan Manschester United dari Juventus.

"Indah, kami bisa menang. Saya melihat para fans (Juventus), mereka sangat marah. Saya memahami itu," tambahnya.

Dapat mengalahkan Juventus dengan materi pemain yang sangat bagus, Pogba juga telah memuji para rekan-rekannya karena telah berjuang selama pertandingan.

"Kami bermain dengan tim bagus dengan pemain yang bagus,, tetapi paling penting adalah mendapat tiga poin. Saya pikir itu yang telah kami lakukan, bermain bersama dengan baik dan melakukan yang terbaik sampai akhir," pungkas Pogba.

Sebagai informasi, Kemenangan 2-1 Manchester United atas Juventus membuat Setan Merah kini berada di posisi kedua Grup H di bawah Juventus. Manchester United mengoleksi tujuh poin dari empat kali main, sementara Juventus di peringkat pertama dengan sembilan poin hasil dari empat laga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT