Bola Internasional

Piala AFF 2018: Jelang Lawan Laos, Vietnam 'Tertimpa Musibah'

Kamis, 8 November 2018 11:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© The Thao Van Hoa
Timnas Vietnam bersama pelatih Park Hang Seo sedang melakukan latihan Copyright: © The Thao Van Hoa
Timnas Vietnam bersama pelatih Park Hang Seo sedang melakukan latihan

INDOSPORT.COM - Jelang laga lawan Timnas Laos di Piala AFF 2018, Timnas Vietnam mendapatkan kabar kurang menyenangkan. Jadwal pertandingan Piala AFF 2018 antara Laos Vs Vietnam sendiri akan digelar pada Kamis (08/11/18) di Stadion Nasional Laos yang digelar pukul 19:30 waktu setempat.

Sebelum laga ini dimulai, Timnas Vietnam seakan 'tertimpa musibah'. Bagaimana tidak? Pasalnya, dua pemain pentingnya yaitu Tien Dung dan Huy Hung mengalami cedera. Sebelum sesi latihan terkahir, Huy Hyung harus berpisah dengan rekan-rekannya.

Pemain sepal bola berusia 26 tahun tersebut hanya bisa berlatih ringan dengan berjalan di sekitar lapangan. Hung yang berposisi sebagai gelandang ini dikabarkan mengalami cedera cedera otot.

Dilansir dari berita olahraga di Webthetao.vn, dengan cederanya itu, Hung dipastikan akan absen untuk bermain menghadapi Loas di laga pembuka Vietnam melawan Laos. Sementara itu, Tien Dung yang ikut dalam sesi latihan terkahir Vietnam juga mengalami cedera otot ringan.

Beruntung, cedera bek Vietnam itu tidak separah seperti rekannya. Tien Dung pun dikabarkan masih memiliki kesempatan untuk bermain.

Dengan kabar cedera itu, pelatih Vietnam, Park Hang Seo, kemungkinan akan kehilangan dua pemain pentingnya di timnya saat bertandang ke Laos.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Liga Champions malam tadi kembali menghadirkan hasil yang mengejutkan. Berikut hasil beberapa laga dari Grup E - H. #ligachampions #championsleague #uefachampionsleague #juventus #manchesterunited #manchestercity #realmadrid #sport #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita Piala AFF 2018 di INDOSPORT.COM

137