Liga Inggris

3 Keuntungan bagi Indonesia dengan Bergabungnya Erick Thohir ke Klub Liga Inggris

Jumat, 9 November 2018 15:35 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Erick Thohir jadi petinggi Oxford United Copyright: © INDOSPORT
Erick Thohir jadi petinggi Oxford United

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini kabar menggemparkan datang dari Erick Thohir, pria yang baru saja meletakkan jabatannya sebagai petinggi di Inter Milan telah menemukan pelabuhan barunya. Salah satu klub legendaris Liga Inggris dikabarkan menjadi tempat baru bagi Erick Thohir.

Pria yang juga diketahui menjadi ketua tim kampanye Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam pemilihan Presiden itu resmi bergabung dengan Oxford United. Klub yang saat ini berada di kasta ketiga Liga Inggris alias League One itu adalah salah satu klub tua di Inggris karena telah berdiri sejak 125 tahun yang lalu.

Kehadiran Erick Thohir dianggap akan membantu banyak Oxford United untuk bangkit menjadi klub tangguh dalam persaingan di League One. Hingga saat ini, Oxford United masih berada di papan bawah dengan perolehan 15 poin dari 17 pertandingan di musim ini.

Tak hanya Oxford United yang akan mendapat keuntungan dari mantan petinggi Inter Milan. Indonesia juga akan merasakan dampak positif dari keputusan Erick itu. Setidaknya ada beberapa alasan mengapa kita perlu sambut gabungnya Erick dengan suka cita.

Berikut INDOSPORT.com merangkum dalam 3 keuntungan Erick Thohir gabung klub legendaris liga Inggris bagi Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%