Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2018: Persib Bandung vs PSMS Medan

Jumat, 9 November 2018 14:40 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Persib Bandung vs PSMS Medan Copyright: © Indosport.com
Persib Bandung vs PSMS Medan

INDOSPOR.COM – Liga 1 2018 siap memasuki pekan ke-30. Banyak laga yang digelar mulai hari Jumat (09/11/18) ini di antaranya adalah Persib Bandung vs PSMS Medan yang akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Ini menjadi laga pembuktian konsistensi tim asuhan Mario Gomez, pelatih Persib Bandung untuk membawa timnya terus menjaga tren menuju gelar juara yang masih diperebutkan dua tim papan atas lainnya, Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Persib Bandung bisa juara jika saja di empat laga terakhir mampu mereka menangkan tanpa sekalipun kalah. Sebabnya perolehan poin antara PSM Makassar, Persija Jakarta dan Persib Bandung terhitung sangat tipis.

Dan di samping itu, PSMS Medan juga mempunyai motivasi tersendiri di laga ini. Mereka bakal tampil habis-habisan untuk bisa merangsek ke papan tengah klasemen guna menjauhi zona degradasi yang mereka tempati sekarang.

Ini menjadi pekerjaan berat pelatih PSMS Medan, Peter James Butler demi mempertahankan timnya untuk berlaga di kompetisi teratas Liga Indonesia tahun depan.

41