Liga Indonesia

Meski Main di Eropa, Firza Andika Justru Asyik Dangdutan

Jumat, 9 November 2018 03:30 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Firza Andika saat menghindari adangan pemain UEA U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Firza Andika saat menghindari adangan pemain UEA U-19.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain Timnas Indonesia U-19, Firza Andika tengah mencoba peruntunganya di kancah sepak bola dunia dengan mengikuti trial bersama salah satu klub di Liga Belgia.

Disebutkan jika mantan pemain klub sepak bola PSMS Medan tersebut, sedang menjalani trial bersama klub divisi kedua Liga Belgia, AFC Tubize.

Jelang menjalani trial lanjutannya, aksi unik dilakukan pemain berusia 19 tahun tersebut di mana dirinya terlihat asyik mendengarkan salah satu musik khas Indonesia, yakni dangdut dan dibagikan ke dalam media sosialnya.

Melansir dari postingan di Instastory sang pemain, Firza Andika membagikan momen saat dirinya tengah berdangdutan ria dengan mendengarkan lantunan musik dari salah satu pedangdut top tanah air, Nella Kahrisma.

Sebelum berangkat trial ke Belgia, nama Firza Andika sendiri sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sepak bola Tanah Air.

Pasalnya, ia sempat memberikan keterangan bahwa keputusannya meninggalkan PSMS Medan (klub yang ia bela), lantaran klub Liga 1 2018 tersebut telah mencoret namanya dalam skuat di sisa kompetisi musim ini.

Polemik terjadi saat perwakilan dari PSMS Medan membantah, bahwa pihaknya mengungkapkan tidak mencoret nama Firza Andika dalam skuat PSMS Medan.

Firza Andika sendiri rencananya akan menjalani uji coba selama tiga minggu ke depan bersama AFC Tubize. Sampai saat ini, Firza telah mengikuti dua kali sesi latihan bersama AFC Tubize semenjak pertama datang di Belgia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%