Liga Indonesia

Mengharukan! Otavio Dutra Tetap Ingin Bela Persebaya meski Harus Menenggak 12 Obat

Jumat, 9 November 2018 09:31 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dokumentasi Otavio Dutra
Otavio Dutra, pemain Persebaya yang tengah dirawat di rumah sakit. Copyright: © Dokumentasi Otavio Dutra
Otavio Dutra, pemain Persebaya yang tengah dirawat di rumah sakit.

INDOSPORT.COM - Kemenangan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta 3-0 pada Minggu (04/11/18) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) kemarin ternyata banyak kisah mengharukan di baliknya. Kisah mengharukan pertama datang dari M Syaifuddin yang harus tetap profesional membela Bajul Ijo di saat sang ayah meninggal dunia.

Kemudian kisah mengharukan selanjutnya datang dari pemain sepak bola asing Persebaya asal Brasil, Otavio Dutra. Dia mengaku harus meminum obat sebanyak 12 butir agar dirinya segera sembuh dari alergi dan juga bisa kembali bermain bersama Persebaya Surabaya.

Selain meminum obat sebanyak 12 butir, Dutra juga sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Surabaya Barat untuk segera mempercepat proses penyembuhan alerginya. Pemain yang sudah lama berkarier sepak bola di Indonesia itu bahkan tidak memikirkan keadaannya sendiri.

Meskipun dia berada di rumah sakit, pemain yang akrab disapa Dutra itu masih memikirkan Persebaya Surabaya.

“Saat di rumah sakit itu dokter bilang kalau saya harus istirahat selama dua hari. Kemudian saya bilang no, tidak bisa saya harus segera keluar dari rumah sakit,” katanya.

“Saya bahkan disuruh menandatangani surat dari rumah sakit tujuannya kalau ada apa-apa sebelum saya sembuh mereka tidak disalahkan. Saya akhirnya menandatanganinya, kemudian selama di sana juga saya suruh suster itu buka infusnya supaya dipercepat. Tapi suster tidak bisa katanya,” beber Dutra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%