Bola Internasional

Piala AFF 2018: Andik Vermansah Tak Pedulikan Hal ini Jelang Lawan Singapura

Jumat, 9 November 2018 17:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Andik Vermansah gagal memanfaatkan peluang saat laga Timnas Indonesia vs Hong Kong. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Andik Vermansah gagal memanfaatkan peluang saat laga Timnas Indonesia vs Hong Kong.

INDOSPORT.COM - Gelandang sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah mengatakan tidak peduli bermain dari bangku cadangan saat melawan Singapura di laga perdana Grup A Piala AFF 2018, Jumat (09/11/18) pukul 19:00 WIB di National Stadium. Menurut Andik, yang terpenting baginya adalah selalu siap jika diminta bermain oleh pelatih.

Bagi Andik, siapapun yang dimainkan sebagai starting XI harus didukung penuh, sebab kemenangan bagi skuat Garuda adalah hal utama.

"Siapapun yang diturunkan pelatih, saya tidak masalahm yang penting Indonesia meraih kemenangan," ucap Andik.

"Meski sempat tidak dipanggil, saya tidak kecewa atau sedih karena bagi saya itu adalah soal kesempatan dari Tuhan. Dan nanti jika coach hanya  pasang satu menitpun saya siap. Cadangan ataupun inti harus selalu siap," imbuh Andik.

Lebih lanjut, Andik berharap suporter ataU warga negara Indonesia yang berada di Singapura bisa datang langsung ke stadion dan mendukung mereka malam ini. Pasalnya, hal itu sangat berpengaruh pada penampilan skuat Garuda, apalagi ini merupakan laga perdana.

"Saya juga yakin suporter Indonesia akan banyak hadir untuk memberikan dukungan penuh kepada kami," kata mantan pemain Selangor FA itu.

Andik merupakan salah satu dari pemain senior jebolan Piala AFF 2016 yang kembali dipanggil ke Timnas Indonesia untuk kejuaraan yang sama tahun ini. Ia datang untuk menggantikan pemain muda, Saddil Ramdani yang terpaksa dicoret lantaran tidak datang tepat waktu ke pemusatan latihan dan sempat tersandung kasus hukum.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%