Liga Inggris

Terungkap! 3 Alasan Sanchez Ingin Tinggalkan Manchester United

Sabtu, 10 November 2018 12:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Alexis Sanchez saat melawan Leicester City. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez saat melawan Leicester City.

INDOSPORT.COM – Alexis Sanchez secara mengejutkan menolak melanjutkan tugasnya di Manchester United setelah baru bermain selama 10 bulan dan berikut ini terungkap alasannya.

Manchester United terancam kehilangan salah satu pemain mereka, yakni pemain sayap Alexis Sanchez yang sejatinya baru bergabung awal tahun lalu melalui skema barter Henrikh Mikhtaryan ke Arsenal.

Bintang asal Chile ini menandatangani kesepakatan empat tahun kontrak, namun hanya menjalani karer kurang dari 12 bulan yang membuat Jose Mourinho pusing tujuh keliling.

Pasalnya, bintang berbayar 500 ribu poundsterling yang setara dengan Rp9,5 miliar per minggu dulunya dikenal sebagai salah satu pemain terbaik The Gunners dalam tiga musim terakhir, namun justru gagal mengulangi performa terbaiknya bersama Setan Merah.

Alhasil, ia sering menuai hujatan, terutama setelah ia gagal mencetak gol sejak awal musim ini. Situasinya ini membuatnya jengah dan dikabarkan ingin angkat kaki dari Old Trafford dalam waktu dekat.

Sejauh ini diyakini bahwa agen Sanchez Fernando Felicevich sedang berusaha mencari klub baru, dan PSG dikabarkan tertarik meskipun nantinya Sanchez harus menghadapi persaingan dengan Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe yang berbakat.

Indosport.com pun merangkum alasan sebenarnya mengapa Alexis Sanchez memutuskan ingin meninggalkan klub barunya tersebut: