Liga Inggris

3 Pemain Manchester City yang Bisa Jadi Momok Bagi Manchester United

Sabtu, 10 November 2018 13:30 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Para pecinta Liga Primer Inggris akan dimanjakan oleh laga big match antara Manchester City melawan Manchester United, Minggu (11/11/18) di pekan ke-12.

Manchester City masih nyaman bertengger di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan perolehan 29 poin dan belum terkalahkan dalam 11 laga awal. Sementara Manchester United tengah berjuang naik posisi dengan ada di peringkat ketujuh dengan perolehan 20 poin.

Hal yang menarik dari laga ini tentunya persaingan dua pelatih papan atas: Pep Guardiola (Manchester City) versus Jose Mourinho (Manchester United).

Persaingan keduanya sudah mulai saat nama pertama melatih Barcelona dan nama kedua melatih Real Madrid. Total, keduanya sudah bertemu 21 kali dan sejauh ini Pep unggul dengan 10 kemenangan (Mou lima dan enam berakhir imbang).

Walau hasil akhir laga ini bakal sulit diprediksi, namun seorang blogger asal Pakistan yang menulis untuk Tribune memprediksikan Manchester City yang akan memenangkan laga ini. Apa alasannya?