Bola Internasional

5 Pemain Termahal di Piala AFF 2018, Ada dari Timnas Indonesia!

Sabtu, 10 November 2018 19:18 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ajang sepak bola paling bergengsi di Asia Tenggara, Piala AFF 2018 sudah memainkan pertandingan pertamanya. Timnas Indonesia sendiri mengawali ajang tersebut dengan hasil buruk usai takluk dari Singapura dengan skor 0-1.

Kekalahan tersebut membuat peluang Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 semakin berat karena lawan selanjutnya adalah Thailand dan Filipina. Thailand adalah juara bertahan kompetisi dan telah menunjukan kekuatannya dengan membantai Timor Leste di laga perdana.

Sementara itu Filipina saat ini telah menjadi salah satu kuda hitam terkuat karena mereka saat ini tengah ditangani oleh pelatih berpengalaman seperti Sven Goran Eriksson. Meski begitu, tetap saja Timnas Indonesia masih memiliki peluang untuk lolos andai mampu tampil baik dan mengalahkan Thailand dan Filipina.

Persaingan di Piala AFF 2018 kali ini memang sangat berat karena adanya banyak pemain yang memiliki reputasi bagus di Asia Tenggara. Reputasi bagus yang dimiliki oleh pemain-pemain itu tercermin dari kisaran harga si pemain itu sendiri, siapakah yang termahal?

Berikut INDOSPORT.com rangkum dalam 5 pemain termahal di Piala AFF 2018 berdasarkan situs Transfermarkt.

662