Liga Indonesia

Hancurkan PSM, David Da Silva Persembahkan Gol untuk Eks Persib dan Persija

Sabtu, 10 November 2018 23:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Striker Persebaya,David Da Silva saat ditemui di Mixed Zone. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Striker Persebaya,David Da Silva saat ditemui di Mixed Zone.

INDOSPORT.COM - Striker asing Persebaya Surabaya, David Da Silva berhasil membuat debut manis pasca absen selama 5 laga usai dibekap cedera. Pemain asal Brasil itu berhasil mencetak satu gol ke gawang PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-30.

Setelah dirinya mencetak gol, terlihat pemain jangkung itu berlari ke arah bench Persebaya dan mengambil kaos. Sambil membawa kaos, David Da Silva membuka kaos itu lebar-lebar ke arah suporter.

Ternyata kaos berwarna putih yang dibawa ayah satu anak ini merupakan dukungan untuk teman satu timnya, yakni Robertino Pugliara. "Saya berharap agar Robertino Pugliara diberikan kesembuhan dan cepat pulih," ujarnya saat ditemui di mixed zone.

Selain mempersembahkan gol tersebut kepada Robertino Pugliara. David Da Silva mengaku senang dan bangga lantaran kembali bermain untuk Persebaya Surabaya, apalagi dirinya bermain pada laga krusial melawan PSM Makassar.

Dengan melihat kondisinya yang sudah mulai membaik, David Da Silva berharap mampu mengantarkan Persebaya pada kemenangan-kemenangan selanjutnya. "Saya berharap pada empat laga sisa ini bisa membawa Persebaya menang lagi," imbuhnya.

"Saya sudah siap main lagi, kamu bisa lihat kondisi saya sudah baik. Semua ini karena dokter Persebaya dan juga pelatih Emilio dari Brasil yang sudah melatih saya dengan baik," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia  di INDOSPORT.

533