Bola Internasional

Hadapi Bayern Munchen, Ini Kata Pelatih Borussia Dortmund

Sabtu, 10 November 2018 18:16 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Borussia Dortmund vs Bayern Munchen Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Borussia Dortmund vs Bayern Munchen

INDOSPORT.COM – Kompetisi sepak bola tertinggi Jerman, Bundesliga telah memasuki pekan ke-11. Salah satu pertandingan yang akan tersaji adalah Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen.

Laga bertajuk Der Klassiker ini akan menjadi edisi yang ke-99, yang mana pertama kali berlangsung sudah 50 tahun lebih atau tepatnya 1965 silam.

Jelang laga tersebut, pelatih Dortmund, Lucien Favre mengaku bahwa Bayern Munchen adalah lawan yang patut diwaspadai. Terlebih tim berjuluk The Bavarians ini sedang berada di posisi ketiga dan hanya berjarak empat poin dari Dortmund yang memuncaki klasemen.

Untuk itu, Favre meminta anak asuhnya untuk dapat tampil bagus. Ia juga menginginkan Marco Reus dan kolega bisa bermain lebih baik dari segi bertahan maupun menyerang.

"Bayern adalah Bayern. Kami harus menampilkan permainan terbaik melawan mereka. Mereka sangat berpengalaman, baik dari lini belakang hingga lini serangnya,” ujar Favre seperrti dilansir dari laman resmi klub Dortmund.

“Kami harus bermain sangat baik dan pintar dalam bertahan dan juga bermain sangat bagus dan cerdas dalam menyerang,” tambahnya.

Pertandingan sarat sejarah dan gengsi ini sendiri direncanakan akan berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, pada Minggu (11/11/18) dini hari nanti pukul 00.30 WIB.

Ikuti terus berita Bundesliga Jerman di INDOSPORT.COM