Liga Italia

Jelang AC Milan vs Juventus, Fabio Capello Nantikan Aksi Cristiano Ronaldo

Sabtu, 10 November 2018 20:26 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
© getty images
Fabio Capello. Copyright: © getty images
Fabio Capello.

INDOSPORT.COM – Pelatih kawakan dunia, Fabio Capello turut menantikan super big match Serie A Italia, AC Milan vs Juventus. Tak hanya itu, ia juga menantikan penampilan Cristiano Ronaldo.

Capello menyebut laga yang direncanakan berlangsung di San Siro, Senin (12/11/18) pukul 02.30 WIB ini akan berjalan sangat menarik. Ia menganggap Juventus sebagai tim yang difavoritkan untuk mendulang tiga poin.

"Meskipun menelan kekalahan (lawan Manchester United), Juventus tiba di San Siro dalam kondisi sangat baik dan saya tidak melihat ada masalah dalam tim Max Allegri," kata Capello kepada TuttoJuve.com.

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik dalam banyak hal. Bianconeri memiliki beberapa hari lagi untuk beristirahat dan difavoritkan meraih kemenangan.”

Meski begitu, kemenangan juga tidak akan mudah didapatkan oleh Juventus. Capello menambahkan Milan memiliki sejumlah pemain yang berbahaya. Ia juga mengatakan ada faktor lain yang bakal menjadi masalah bagi Juve dalam menaklukkan Milan.

“Milan memiliki beberapa pemain yang dapat menimbulkan masalah bagi Juve, khususnya adalah Suso dan Gonzalo Higuain, apabila mereka dapat pulih tepat waktu,"

"Namun, masalah terbesar bukanlah seberapa banyak tekanan yang bisa diberikan Milan pada Juventus, tetapi lebih kepada tingkat konsentrasi Juve sendiri di San Siro." lanjut mantan pelatih Timnas Inggris ini.

Akhir kata, Capello tak lupa memprediksi pemain yang akan menonjol di laga tersebut. Pelatih yang pernah perkuat Juventus dan Milan itu mengaku menantikan aksi dari seorang Cristiano Ronaldo.

“Saya mengharapkan aksi-aksi hebat dari pemain yang paling ditunggu-tunggu: Cristiano Ronaldo,” tandasnya.

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT