Liga Inggris

Manchester City Pagari Sterling Hingga 2023

Sabtu, 10 November 2018 15:30 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Raheem Sterling, gelandang serang Manchester City. Copyright: © Getty Images
Raheem Sterling, gelandang serang Manchester City.

INDOSPORT.COM – Manchester City secara resmi memagari bintangnya, Raheem Sterling dengan memberikan perpanjangan kontrak hingga 2023.

Sempat menjadi perbincangan hangat dan buruan klub-klub besar, Sterling akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Manchester City.

Sterling yang kontrak sebelumnya hanya akan bersama dengan City hingga 2020, kini dia akan bertahan lebih lama lagi, tepatnya hingga 2023. Seperti dilansir dari laman resmi Man City, ia mengaku gembira dapat perpanjang kontrak.

“Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak. Perkembangan saya di sini sungguh luar biasa,” tutur Sterling seperti dikutip dari laman resmi klub sepak bola Manchester City.

"Saya merasakannya dari menit pertama saya tiba disini, bahwa ini merupakan pilihan yang baik untuk saya. Pilihan saya terbayar dan saya sangat bersyukur.”

Sejak bergabung dengan City dari Liverpool pada musim panas 2015, Sterling memang bisa dibilang menjadi salah satu pemain andalan klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu. Total ia telah bermain lebih dari 100 pertandingan bersama City dan sudah mencatatkan 40 gol serta 45 assists.

Pada musim ini saja, Sterling juga diberikan kesempatan bermain sebanyak 14 pertandingan oleh Pep Guardiola dan mampu membuat 7 gol dan 7 assists. Sebuah catatan yang sungguh impresif bagi pemain berusia 23 tahun itu.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%