Liga Indonesia

Persipura Jayapura vs Bali United: Waspada Rising Star Mutiara Hitam!

Sabtu, 10 November 2018 08:43 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Galery_Persipura
Pemain Muda Persipura, Gunansar Mandowen. Copyright: © Galery_Persipura
Pemain Muda Persipura, Gunansar Mandowen.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 pada hari Sabtu, (10/11/18) akan menyajikan laga menarik, salah satunya adalah Persipura Jayapura vs Bali United.

Salah satu pemain muda Persipura Jayapura yang tengah bersinar, Gunansar Mandowen berjanji siap tampil habis-habisan sekuat tenaga demi mengantarkan kemenangan bagi timnya saat menjamu Bali United di Stadion Mandala, Sabtu besok (10/11/18) siang nanti.

Gelandang enerjik yang baru saja tampil impresif bersama tim Persipura U-19 itu, mengaku sudah siap 100 persen untuk meladeni Bali United.

"Untuk pertandingan besok kita sudah siap, kita akan berusaha dan bekerja keras 100 persen di laga besok," ungkapnya saat sesi konferensi pers kepada seluruh berita olahraga di Indonesia.

Gunansar sendiri mengungkapkan jika hasil kekalahan di markas PSM Makassar di pekan ke-29 yang digelar beberapa waktu lalu sudah dilupakan oleh timnya. Dan kini, ia dan kolega berambisi untuk membayar kekalahan tersebut.

© Indosport.com
Pertandingan Persipura Jayapura vs Bali United. Copyright: Indosport.comPertandingan Persipura Jayapura vs Bali United.

"Untuk hasil pertandingan saat kita kalah lawan PSM kemarin kita sudah lupakan dan kita akan berjuang untuk merebut poin penuh disini," jelas calon pemain bintang sepak bola Indonesia masa depan tersebut.

Sebagai informasi, adik kandung mantan pemain Persipura, Lukas Mandowen ini sejatinya sudah bermain impresif bersama tim senior Persipura.

Namun, saat kompetisi U-19 digelar, ia harus memperkuat skuat asuhan Tony Ho itu sebelum akhirnya dipanggil kembali oleh Oswaldo Lessa untuk memberikan suntikan darah segar di lini tengah tim Mutiara Hitam.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Indonesia di INDOSPORT.COM

121