Bola Internasional

Hati-hati Timnas Indonesia, Timor Leste Pernah Menang Besar di SUGBK

Minggu, 11 November 2018 11:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas Timor Leste U-23 bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas Timor Leste U-23 bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Piala AFF 2018 Grup B antara Timnas Indonesia vs Timor Leste sebentar lagi akan dimulai. Sesuai jadwal, laga ini akan dimainkan hari Selasa (13/11/18) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste yang dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, tentu akan menjadi laga yang harus dimenangkan oleh Skuat Garuda.

Laga ini terasa sangat penting mengingat kekalahan tipis 1-0 yang dialami Timnas Indonesia saat vs Singapura di laga pertama Grup B Piala AFF 2018, Jumat (09/11/18) kemarin.

Timor Leste memang merupakan wajah baru di sepak bola Asia Tenggara. Apalagi, mereka baru saja memiliki kompetisi profesional pada 2016 lalu.

Meski begitu, Timnas Indonesia tidak boleh menganggap remeh Timor Leste. Apalagi, mereka saat ini diisi oleh skuat termuda di Piala AFF 2018.

Pasalnya, Timor Leste punya satu kenangan manis kala bermain di Indonesia, khususnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, venue pertandingan vs Timnas Indonesia, Selasa mendatang.