Liga Inggris

Dipermalukan Manchester City, Mario Balotelli Hina Manchester United

Senin, 12 November 2018 19:37 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Claudio Villa
Mario Balotelli, mantan pemain Manchester City. Copyright: © Claudio Villa
Mario Balotelli, mantan pemain Manchester City.

INDOSPORT.COM - Euforia kemenangan klub sepak bola  Manchester City atas Manchester United juga dirasakan sang mantan pemain, Mario Balotelli. Pemain yang kini merumput di OGC Nice tersebut turut memeriahkan media sosial dengan komentar frontalnya ke kubu Setan Merah.

“Sekali biru tetap biru. LOL (Laughing Out Loud – tertawa terbahak-bahak) Manchester United lagi dan lagi!” tulis Balotelli di kolom komentar salah satu foto Instagram Manchester City.

Langsung saja, komentar pemain Italia tersebut mendapat ratusan tanggapan dari para pengguna Instagram.

“Kemenangan yang jarang terjadi? Apakah kau koma selama lima tahun terakhir in?” ujar salah seorang warganet.

“Kembalilah Super Mario,” kata yang lain.

Namun, banyak juga warganet yang ternyata masih ingat betul dengan tulisan populer ‘Why Always Me’ di balik kaos Mario Balotelli saat laga sepak bola Derby Manchester pada tahun 2011 silam.

Saat itu, Manchester United harus kalah dengan sangat memalukan dari rival sekotanya tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Manchester City berhasil menumbangkan skuat Sir Alex Ferguson dengan skor telak 6-1.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

The one and only! #MCIMUN #mancity

A post shared by Manchester City (@mancity) on

Balotelli sendiri membela Manchester City pada tahun 2010 hingga 2013 dan kemudian pindah ke AC Milan. Ia juga dikenal sebagai salah satu pemain yang selalu saja menjadi kambing hitam di segala kesempatan.

Ia kerap menjadi target empuk kritik dan olok-olok para penikmat sepak bola yang entah mengapa merasa gemas terhadapnya. Dari situlah ungkapan ‘Why Always Me’ alias ‘Mengapa Selalu Saya?’ mulai lekat dengan dirinya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM