Bola Internasional

Hadapi Timor Leste, Timnas Indonesia Simpan Rahasia

Senin, 12 November 2018 20:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti, saat konfrensi pers jelang pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timor Leste. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti, saat konfrensi pers jelang pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timor Leste.

INDOSPORT.COM - Bertempat di Stadion Gelora Utama Bung Karno, pada Selasa (13/11/18) besok akan digelar laga sepak bola penyisihan Grup B Piala AFF 2018, yakni antara Timnas Indonesia vs Timor Leste.

Jelang laga ini Bima Sakti selaku pelatih Timnas Bola Indonesia telah menyiapkan strategi untuk laga besok. Namun ia masih enggan menjabarkan kepada awak media berita sport yang datang meliput.

"Soal pemain untuk siapa yang main besok saya sudah melihat mereka dan melihat siapa yang siap dalam laga besok. Besok ada rotasi tapi masih menjadi rahasia kami tim pelatih," ucap Bima di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (12/11/18).

Selain itu Bima membuka kesempatan menurunkan pemain senior yang belum dia mainkan saat bermain menghadapi Singapura.

Seperti diketahui dari deretan pemain senior yang dibawa  masih ada yang belum diberikan kesempatan bermain oleh Bima.

Sebut saja nama Andik Vermansyah dan Fachrudin Aryanto masih belum bermain di Piala AFF 2018. Bima membuka kesempatan memainkan keduanya saat melawan Timor Leste.

"Rotasi pemain senior pasti ada. Pemain yang memiliki pengalaman di Piala AFF kita akan berikan kesempatan bermain," ujar mantan pemain sepak bola di Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan itu.

Sekadar informasi, dalam klasemen Grup B Piala AFF 2018, Skuat Garuda berada di peringkat empat tanpa poin, setalah kalah 0-1 di laga Singapura vs Timnas Indonesia pada Jumat (09/11/18) lalu.

Terus Ikuti Update Piala AFF 2018 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM