Bola Internasional

Hasil dan Klasemen Kualifikasi Olimpiade 2020 Sepak Bola Wanita: Indonesia Berpeluang Lolos

Senin, 12 November 2018 07:01 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Babak kualifikasi Olimpiade 2020 cabang sepak bola wanita zona Asia telah memasuki pekan kedua, dan pada Minggu (11/11/18) sejumlah pertandingan kembali berlangsung termasuk Timnas Indonesia, berikut hasil lengkap pertandingan tersebut.

Pada pertandingan yang berlangsung di pekan kedua ini, terdapat tujuh pertandingan dari masing-masing negara yang terbagi ke dalam lima grup.

Timnas sepak bola putri Indonesia sendiri tergabung dalam Grup D, bersama dengan Yordania, Maladewa dan tuan rumah babak penyisihan, Timnas Palestina.

Pada pekan pertama, Timnas sepak bola Indonesia hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Palestina. Sedangkan di pertandingan kedua, Timnas sepak bola putri Indonesia berhadapan dengan Maladewa.

Beruntung bagi Timnas sepak bola putri Indonesia, sebab laga yang dimainkan di Faisal Al-Husseini International Stadium, Al-Ram tersebut, dapat dimenangkan dengan mudah oleh skuat Merah-Putih lewat skor 1-3.

Lebih lengkapnya, berikut hasil dan klasemen lengkap babak kualifikasi Olimpiade 2020 sepak bola wanita zona Asia yang berlangsung pada Minggu (11/11/18) lalu.