Bola Internasional

Ada Kemiripan Pelatih Timor Leste dan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Senin, 12 November 2018 17:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Norio Tsukitate (kedua dari kanan), pelatih Timor Leste bersama dengan Bima Sakti. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Norio Tsukitate (kedua dari kanan), pelatih Timor Leste bersama dengan Bima Sakti.

INDOSPORT.COM - Pelatih  Sepak Bola Timor Leste, Norio Tsukitate ternyata memiliki nasib yang sama dengan pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti yakni pertama kali memimpin tim di ajang Piala AFF.

Norio mengatakan ia baru satu tahun menangani Timor Leste, sehingga tidak memberikan tekanan lebih pada tim asuhannya agar berbicara banyak di Piala AFF 2018.

“Mungkin kami sama-sama debut, tapi Bima dulu pemain Timnas Indonesia dan sekarang pelatih sepak bola. Saya juga pernah satu tahun di Timor Leste jadi pemain dan pelatih,” ucapnya.

“Tapi waktu satu tahun tidak cukup,” sambung pelatih asal Jepang itu di hadapan awak media berita sport yang datang meliput.

Laga sepak bola Selasa (13/11/18) besok memang menjadi pertaruhan bagi Norio dan Bima Sakti. Pasalnya, di laga perdana, tim asuhan mereka menelan kekalahan dari lawannya.

Timnas Sepak Bola Timor Leste harus menanggung malu setelah dibantai 0-7 dari Thailand dan sementara Timnas Indonesia gagal mencuri poin saat kalah tipis 0-1 dari Singapura.

Dengan hasil minor di laga perdana, saat ini kedua tim menghuni dua peringkat terbawah Grup B dengan 0 poin. Timor Leste di peringkat lima dan Indonesia di posisi keempat.

Terus Ikuti Update Piala AFF 2018 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%