Gaya Tengilnya Ditiru Pemain China, Ini yang Dilakukan Kevin Sanjaya

Senin, 12 November 2018 16:46 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images/Shi Tang
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Copyright: © Getty Images/Shi Tang
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra China, Tan Qian, melakukan aksi yang identik dengan Kevin Sanjaya dalam final Fuzhou China Open 2018. 

Pada turnamen Fuzhou China Open 2018, Kevin Sanjaya dan pasangannya, Marcus Feraldi Gideon keluar sebagai pemenang. Namun, untuk meraih gelar tersebut Kevin/Marcus harus terlebih dahulu menghadapi petarung tangguh dari China, yakni He Ji ting/Tan Qian.

Di akhir pertandingan, Marcus dan Kevin berhasil menumbangkan pasangan China secara rubber game dengan skor akhir 25-27, 21-17, dan 21-15.

Di awal babak pertama, He/Tan sukses mendominasi permainan. Sementara Kevin/Marcus justru terlihat beberapa kali membuat kesalahan.

Namun, hal itu tidak berselang lama, lantaran pasangan ganda putra yang mendapat julukan “The Minions” itu mulai mempertajam pukulan dan berhasil menyamakan poin menjadi tujuh sama.

Saling mengejar poin pun tak terelakkan, pertarungan ketat berlangsung hingga game ketiga. Di akhir pertandingan, dua pebulutangkis yang mendapatkan gelar sebagai “Manusia 1 Juta Dolar” ini berhasil mempersembahkan kemenangan.

1