Juarai Fuzhou China Open 2018, Marcus Gideon Sesalkan 1 Hal Ini

Minggu, 11 November 2018 21:31 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter
Marcus Gideon. Copyright: © Twitter
Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM - Marcus Gideon/Kevin Sanjaya kembali mengharumkan nama Indonesia di mata dunia setelah berhasil menjadi juara China Open 2018 yang berlangsung di Fuzhou, China. Meski menang, Marcus Gideon nyatanya menyesali akan satu hal yang sangat menggangu.

Di pertandingan tersebut, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil mengalahkan pasangan China, He Jiting/Tan Qiang dalam tiga set dengan skor 25-27, 21-17, dan 21-15.

Dalam pertandingan yang berlangsung dalam 58 menit itu, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya sempat alami kesulitan di set pertama.

“Kami banyak tertekan pada gim pertama. Mereka punya tenaga lebih dan kami harus mengimbangi permainan lawan,” ujar Marcus Gideon seperti yang disadur dari Antara.

Beberapa kali pasangan dari China berhasil unggul dan membuat pasangan Indonesia berada dalam tekanan.

Pengalaman sebagai ganda putra terbaik di dunia membuat Marcus Gideon/Kevin Sanjaya tetap tenang dan berhasil menyamakan skor.

Namun, setelah melewati deuce berkali-kali, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya harus menyerah dengan skor 25-27. Untungnya di dua set selanjutnya berhasil disapu bersih oleh Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya.