Bola Internasional

Piala AFF 2018: Hadapi Timor Leste, Ini Hal yang Harus Dibenahi Timnas Indonesia

Senin, 12 November 2018 13:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Kedua pelatih dan pemain saat konfrensi pers jelang pertandingan antara Indonesia vs Timor Leste. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Kedua pelatih dan pemain saat konfrensi pers jelang pertandingan antara Indonesia vs Timor Leste.

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Indonesia bersiap menantang Timor Leste di laga kedua penyisihan Grup B Piala AFF 2018. Jelang laga Timnas Indonsia vs Timor Leste besok, Selasa (12/11/18), Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, menyebut masalah yang harus dibenahi.

Bukan tanpa alasan bagi Bima menyebut komunikasi menjadi kendala TImnas Indonesia saat ditumbangkan Singapura di pertandingan Grup B Piala AFF 2018. Hasil itu ia dapat saat Timnas Indonesia ditaklukkan 0-1 oleh Singapura di laga perdana, Jumat (09/11/18) lalu.

"Yang harus kita benahi di laga besok yang pasti adalah komunikasi. Kemarin kita melihat komunikasi kurang sehingga pemain kehilangan jati diri mereka," ucap Bima di Stadion Gelora Bung Karno, Senin (12/11/18).

Meski komunikasi menjadi kendala, Bima menilai ia dan jajaran pelatih lainnya sudah mencoba memperbaiki hal tersebut. Sehingga ia berharap Skuat Garuda mampu bagkit di laga besok dan meraih kemenangan.

"Ini memang menjadi pekerjaan rumah saya sebagai pelatih. Saya mencoba meotivasi mereka pasca kekalahan kemarin dan saya harap pemain sudah bagkit di laga besok malam," tandas Bima.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 di INDOSPORT 
 

102