Bola Internasional

2 Raja Umpan Liga 1 yang Bisa Dimaksimalkan Timnas Indonesia untuk Hancurkan Timor Leste

Selasa, 13 November 2018 16:24 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Bima Sakti resmi melatih Timnas Indonesia. Copyright: © Indosport.com
Bima Sakti resmi melatih Timnas Indonesia.

INDOSPORT. COM - Timnas sepak bola Indonesia akan melakoni laga kedua fase grup turnamen sepak bola, Piala AFF 2018 dengan bertanding melawan Timor Leste. Dalam laga ini, Timnas Indonesia boleh mencoba keahlian dua raja umpan Liga 1 yang ada di skuatnya.

Ya, gelaran kompetisi sepak bola Asia Tenggara, Piala AFF 2018 telah memasuki matchday kedua fase grup. Pada hari Selasa (13/11/18) ini, Timnas Indonesia pun akan kembali bertanding menjamu Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pukul 19.00 WIB.

Laga melawan Timor Leste terbilang sangat krusial bagi Timnas Indonesia. Bagaimana tidak, hasil laga akan sangat menentukan nasib Timnas Indonesia selanjutnya di gelaran Piala AFF 2018.

Demi bisa meraih kemenangan, Timnas Indonesia perlu melakukan perubahan alternatif strategi. Pasalnya, strategi yang dijalankan pada laga perdana melawan Singapura bisa dinilai mandet dan berakhir dengan kekalahan 1-0.

Salah satu alternatif strategi yang bisa dicoba Timnas Indonesia ialah dengan memanfaatkan dua raja umpan Liga 1. Ya, dalam tubuh skuat Timnas Indonesia saat ini, dihiasi oleh dua nama yang menjadi raja umpan di kompetisi Liga 1.