Bola Internasional

Alfath Fathier Cetak Gol untuk Timnas Indonesia, Bobotoh Baper

Selasa, 13 November 2018 21:30 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Indonesia vs Timor Leste Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Indonesia vs Timor Leste

INDOSPORT.COM - Dengan susah payah Timnas Indonesia akhirnya bisa menyudahi pertandingan kedua di fase Grup B Piala AFF 2018 melawan Timor Leste dengan kemenangan, Selasa (13/11/18). Kemenangan Timnas Indonesia tak lepas dari pemain debutan, Alfath Fathier. 

Sempat tertinggal terlebih dahulu usai Rufino Walter Gama bisa melesatkan gol indah ke gawang Andritany menit ke-48, beruntung kemudian Alfath Fathier berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-60.

Hingga kemudian menyusul Stefano Lilipaly dan Beto Concalves mencetak dua gol yang buat Timnas Indonesia menang atas Timor Leste dengan skor 3-1.

Keberhasilan Timnas Indonesia melakukan comeback di laga ini tak lepas dari peran besar seorang Alfath Fathier yang mampu menjadi pencetak gol penyama kedudukan.

Menjalani debut di turnamen resmi di laga Timnas Indonesia vs Timor Leste, gol pemain klub Madura United itu seakan menjadi pembangkit semangat pemain-pemain Timnas Indonesia untuk kemudian bisa menambah gol lainnya.

Hal tersebut juga diakui beberapa suporter Timnas Indonesia di dunia maya, yang tak segan untuk memuji penampilan pemain 22 tahun tersebut. Lebih dari itu, penampilan apik Alfath membuat beberapa suporter klub Persib Bandung, Bobotoh baper kepadanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%