Bola Internasional

Hasil dan Klasemen Grup B Piala AFF 2018: Timnas Indonesia Geser Singapura

Selasa, 13 November 2018 21:18 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Indonesia vs Timor Leste Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Indonesia vs Timor Leste

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan perdananya di ajang ajang Piala AFF 2018, dan menggeser Filipina di klasemen sementara.

Turnamen sepak bola antar negara di Asia Tenggara, Piala AFF 2018 telah memasuki matchday kedua. Jika sebelumnya tim-tim dari Grup A, kini giliran tim-tim dari Grup B yang melakoni pertandingan.

Sebanyak dua laga terlah rampung dilaksanakan yakni Filipina vs Singapura dan Timnas Indonesia vs Timor Leste, pada Selasa (13/11/18) malam WIB.

Hasil positif diraih oleh Timnas Indonesia, yang berhasil meraih kemenangan perdananya di ajang dua tahunan ini. Skuat Garuda menang besar 3-1 atas Timor Leste, meski sempat tertinggal lebih dulu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Sementara di pertandingan lainnya, Filipina yang baru melakoni laga perdananya, juga berhasil meraih kemenangan pertamanya. Anak asuh Sven-Goran Eriksson menang tipis 1-0 atas Singapura.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia berhasil merangsek ke posisi kedua klasemen sementara menggeser Singapura dan Filipina, karena Skuat Garuda unggul selisih gol dari kedua negara tersebut.

812