Bola Internasional

Link Live Streaming Piala AFF 2018: Timnas Indonesia vs Timor Leste

Selasa, 13 November 2018 17:50 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Ajang sepak bola paling bergengsi di Asia Tenggara, Piala AFF 2018 kembali bergulir pada Selasa (13/11/18) dengan mempertemukan Timnas Indonesia vs Timor Leste. Pertandingan tersebut akan menjadi laga hidup mati bagi kedua tim mengingat mereka menelan kekalahan di laga perdana.

Timnas Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah harus mengakui keunggulan Singapura melalui gol Hariss Harun di menit ke-37. Kegagalan mendapatkan poin di Singapura membuat Timnas Indonesia wajib kalahkan Timor Leste untuk menjaga peluang untuk lolos dari babak grup.

Sementara itu, Timor Leste yang kalah telak di laga perdana oleh Thailand dengan skor 0-7 akan mencoba bangkit di Jakarta. Dianggap sebagai tim terlemah di Piala AFF 2018 akan membuat Timor Leste akan bermain lepas tanpa beban.

Sebaliknya beban akan ada di setiap pundak penggawa Timnas Indonesia, apalagi kabarnya setelah kalah di Singapura, para penggemar mulai ragu dengan Bima Sakti sebagai pelatih. Apapun itu 90 menit di lapangan akan menjadi saksi mampukah Timnas Indonesia merebut kemenangan dan hati rakyat Indonesia yang sudah kadung kecewa.

211