Liga Inggris

Suami Balik ke Timnas Inggris, Istri Wayne Rooney Malah Kecewa

Selasa, 13 November 2018 15:07 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Coleen Rooney dan Wayne Rooney. Copyright: © Getty Images
Coleen Rooney dan Wayne Rooney.

INDOSPORT.COM - Wayne Rooney menjadi salah satu nama yang dipanggil The Three Lions jelang laga sepak bola Timnas Inggris vs Amerika Serikat pekan ini.

Sayangnya, tidak semua orang suka dengan hal tersebut, termasuk istri Rooney,  Coleen Rooney, yang secara mengeutkan merasa sedikit kecewa. Bukan terhadap laga yang akan digelar, melainkan terhadap sambutan publik yang dinilainya cukup menyudutkan suaminya.

Seperti telah diketahui, Rooney merupakan objek olok-olok yang sudah begitu ‘melegenda’ selama bertahun-tahun. Coleen pun tidak habis pikir mengapa publik seolah terlalu meributkan kembalinya sang suami ke The Three Lions, toh faktanya ia hanya akan bermain satu kali saja, tidak lebih.

“Saya tidak bisa percaya, banyak sekali komentar negatif yang bermunculan. Mari rayakan saja pencapaian masing-masing. Sebuah rekor untuk negara akhirnya terpecahkan setelah 50 tahun. Tentu saja hal tersebut harus diakui,” tulis Coleen melalui akun Twitter miliknya, @ColeenRoo.

Untung saja, sejumlah komentar bernada positif dan mendukung pun terlihat membanjiri akun ibu empat anak tersebut.

“Kau mungkin hanya melihat sisi negatifnya saja tapi dia (Rooney) berkesempatan menggunakan seragam itu lagi dan mendapatkan ucapan selamat tinggal yang layak,” tulis seorang warganet.

“Maaf. Memang masih ada orang-orang yang berpikiran positif dan saya senang mendengarnya. Akan tetapi, ketika kembali ke Inggris hari ini, (kami) disambut banyak hal negatif yang menyebut dia tidak layak mendapat penghargaan,” tulis Coleen membalas cuitan warganet tersebut.

Rooney dan keluarganya baru saja tiba di Inggris dan ia pun sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekannya di Timnas. Coleen pun tidak membantah bahwa publik di negaranya sendiri memang terkenal cukup kejam terhadap suaminya.

“Selamat datang di rumah sendiri,” sindir Coleen sambil menyematkan sejumlah emoticon tertawa.

Sekadar informasi, Rooney sendiri memang sudah lama tidak memperkuat Timnas Inggris. Mantan penyerang klub sepak bola Manchester United itu bahkan tidak tampil saat Piala Dunia 2018 lalu di Rusia.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM