Bola Internasional

Susunan Pemain Piala AFF 2018: Timnas Indonesia vs Timor Leste

Selasa, 13 November 2018 18:34 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia sebentar lagi akan menjalani partai hidup mati kontra Timor Leste di ajang sepak bola paling bergengsi, Piala AFF 2018. Susunan pemain terbaik yang akan ditampilkan oleh Timnas Indonesia pun segera dipersiapkan Bima Sakti guna memenangi pertandingan.

Sejumlah pergantian komposisi pemain terjadi dalam 11 pemain utama yang akan tampil di laga Timnas Indonesia vs Timor Leste. Nama-nama seperti Fachrudin, Gavin Kwan, Alfath mengisi personil di lini belakang menggantikan Putu Gede, Rizky Pora, dan Ricky Fajrin.

Di lini tengah, nama Septian David Maulana masuk dalam jajaran starting line up menggantikan Stefano Lilipaly yang tampil buruk di laga perdana. Sementara itu, Andik Vermansah yang digadang-gadang akan menjadi pemain andalan akhrinya mendapatkan kesempatan tampil terlebih dahulu.

Dengan formasi yang sangat menyerang, 4-3-3, tampak jelas Timnas Indonesia akan tampil habis-habisan memborbardir pertahanan Timor Leste. Harapannya Timnas Indonesia bisa menang dengan selisih gol yang besar dan membuka peluang untuk lolos dari babak grup.

6