Bola Internasional

Bukti Sahih Cadangkan Riko Simanjuntak Kesalahan Besar Timnas Indonesia

Rabu, 14 November 2018 07:21 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Timnas Indonesia Stefano Lilipaly, saat dibangku cadangan. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Timnas Indonesia Stefano Lilipaly, saat dibangku cadangan.

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola Piala AFF 2018 antara Timnas Indonesia vs Timor Leste sudah dimainkan, Selasa (13/11/18) kemarin malam. Laga ini dimenangkan oleh Timnas Indonesia dengan skor 3-1.

Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan kedua Grup B Piala AFF 2018 berkat tiga gol yang dicetak oleh Alfath Fathier, Stefano Lilipaly dan Beto Goncalves. Sementara gawang Andritany kebobolan satu gol oleh penyerang Timor Leste, Rufino Gama.

Dengan kemenangan ini pun Timnas Indonesia berhasil melesat ke peringkat kedua, dengan keunggulan satu gol dari Filipina dan Singapura yang sama-sama memiliki tiga poin.

Meski menang, ternyata banyak yang mengkritik permainan Timnas Indonesia kemarin malam. Pasalnya, tim asuhan Bima Sakti harus bersusah payah untuk memenangkan pertandingan menghadapi Timor Leste.

Ada satu kesalahan yang jelas terlihat dari pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste. Yaitu, Riko Simanjuntak yang mengawali laga dari bangku cadangan, sebuah kesalahan besar, kenapa?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%