Liga Indonesia

Dipuji Djadjang Nurdjaman, Begini Tanggapan Berkelas Bintang asal Papua

Rabu, 14 November 2018 21:07 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Fandri Imbiri. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Fandri Imbiri.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman melemparkan pujian kepada salah satu pemainnya, Fandri Imbiri.

Pujian yang diberikan pelatih asal Majalengka itu tak lepas dari kontribusi Fandri yang mampu mengawal lini pertahanan Bajul Ijo dengan baik saat laga melawan PSM Makassar pada Sabtu (10/11/18) kemarin.

Tak hanya Fandri Imbiri saja, pujian juga dialamatkan kepada sejumlah pemain Persebaya lain yang berposisi sama dengannya.

Mendapatkan pujian dari sang pelatih tersebut, membuat Fandri Imbiri meresponsnya dengan bijak.

"Keberhasilan kami mengawal lini pertahanan saat melawan PSM Makassar kemarin karena kerja keras tim bukan saya saja. Permainan yang solid  tim Persebaya Surabaya semuanya yang membuat kami bermain bagus kemarin," katanya.

Fandri menambahkan tidak hanya faktor tim yang solid saja yang membuat Persebaya Surabaya tampil apik saat melawan PSM Makassar dan juga sejumlah tim lain.

Suntikan semangat serta motivasi yang saling diberikan antar pemain juga menjadi kunci lain bagi skuat Bajul Ijo.

"Sebelum pertandingan kami selalu memberikan motivasi kepada pemain. Motivasi ini penting untuk menjaga semangat dan permainan yang konsisten," imbuhnya.

Ya, dari dual hal yang dibeberkan Fandri Imbiri itu memang sangat menarik dan sudah sepatutnya mereka pertahankan.

Terlebih dalam waktu dekat ini yakni pada Minggu (18/11/18) besok mereka bakal melakoni partai tandang melawan Bali United.

Pada laga tersebut, masih mampukah Bajul Ijo terus mempertahankan kekompakan dan solidnya permainan antar pemain untuk menjaga tren positif yang sudah berhasil mereka lakukan? Patut ditunggu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT