Liga Indonesia

Manfaatkan Waktu Rehat, Persipura Ogah Buru-buru Bertolak ke Bekasi

Rabu, 14 November 2018 13:09 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Tim Persipura Jayapura Usai Menggelar Latihan. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Tim Persipura Jayapura Usai Menggelar Latihan.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura memiliki waktu istirahat yang cukup panjang jelang menghadapi Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-31 kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia Liga 1 2018, Senin (19/11/18) mendatang. 

Untuk itu, pelatih Persipura, Oswaldo Lessa mengaku jika timnya tak mau buru-buru bertolak ke Bekasi, markas Bhayangkara FC. 

Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan jika waktu istirahat yang cukup panjang itu sangat bagus untuk mempersiapkan taktik bagi timnya.

"Waktu kita ada tujuh sampai delapan hari sebelum menghadapi Bhayangkara. Dan kita akan fokuskan untuk mempersiapkan tim disini (Jayapura) dulu," ujar Lessa kepada INDOSPORT, Rabu (14/11/18).

© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa Copyright: Sudjarwo/INDOSPORTPelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa.

Lessa menjelaskan jika timnya baru akan bertolak ke Jakarta untuk kemudian melakukan lawatan ke markas Bhayangkara FC di Bekasi pada Jumat (16/11/18) nanti. 

"Persiapan kita sudah cukup bagus. Manu (Wanggai) juga dalam latihan kemarin sudah ikut bergabung," jelasnya.

Lessa sendiri akan menyiapkan timnya jelang laga kontra Bhayangkara FC hingga Kamis besok (15/11/18), dimana latihan Persipura tersebut dipusatkan di Stadion Mandala Jayapura.

Ikuti terus berita Liga Indonesia di INDOSPORT.COM