Meghan Markle Sempat Tak Mau Gunakan Koleksi Victoria Beckham, Mengapa?

Rabu, 14 November 2018 13:05 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Meghan Markle dan Pangeran Harry. Copyright: © Getty Images
Meghan Markle dan Pangeran Harry.

INDOSPORT.COM - Meski berteman dengan Victoria Beckham, Meghan Markle ternyata sempat merasa tidak cocok menggunakan pakaian buatan istri mantan pemain LA Galaxy tersebut.

Wanita yang akrab disapa Meghan tersebut pun mengatakan bahwa model pakaian dari koleksi Victoria tidak cocok dengan bentuk tubuhnya.

Berstatus mantan aktris yang kini menjadi istri pangeran, tentu saja Meghan dapat memilih dan membeli pakaian mana saja dengan harga berapa pun. Namun Meghan tetap sadar diri untuk tidak memaksa menggunakan apa yang tidak cocok dengan dirinya.

“Saya tahu, bahwa baju yang terlihat bagus di gantungan bukan berarti akan terlihat bagus pula di diri saya,” ujar Meghan dalam sebuah wawancara bersama majalah Glamour ketika masih aktif di dunia showbiz.

“Misalnya saja, saya menyukai baju-baju Victoria Beckham, tetapi saya tidak memiliki torso yang cukup panjang untuk menunjukkan siluet dari baju tersebut,” jelasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Prince Harry and Ms. Meghan Markle have chosen to release this official portrait photograph to mark their engagement. The photograph was taken by photographer @alexilubomirski earlier this week at Frogmore House, Windsor.

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Namun, opini Meghan tersebut sepertinya telah sedikit berubah, setelah ia memutuskan menggunakan salah satu sweater koleksi Victoria untuk pemotretan resminya ketika bertunangan dengan Pangeran Harry.

Sebagaimana diketahui, Victoria kini memang selalu disibukkan dengan berbagai macam kegiatan dan bisnis yang dilakoninya, termasuk di dunia fesyen. Selain itu, keluarga Beckham juga termasuk deretan selebritas kelas atas Inggris yang memiliki hubungan baik dengan keluarga kerajaan.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT