Sedang Hamil, Meghan Markle Gunakan Koleksi Serena Williams

Rabu, 17 Oktober 2018 14:40 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Meghan Markle mengenakan blazer dari koleksi Serena Williams. Copyright: © INDOSPORT
Meghan Markle mengenakan blazer dari koleksi Serena Williams.

INDOSPORT.COM - Duchess of Sussex, Meghan Markle, terlihat menggunakan sebuah blazer koleksi petenis Amerika Serikat, Serena Williams, saat rangkaian kunjungan ke Australia pekan ini.

Markle yang dahulu bergelut di bidang showbiz pastinya sudah paham betul bagaimana mengoptimalkan penampilan dan gayanya di hadapan publik. Hingga saat ini pun, pakaian maupun gaun yang digunakan Markle dalam setiap kesempatan selalu menjadi tren di kalangan kaum hawa.

Dalam kunjungannya ke Australia, Markle menggunakan celana jeans dari merek Outlander asal Australia, kaos dari desainer Maison Kitsune, sepatu boot dari J Crew, dan sebuah kalung karya desainer Natalie Martin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

The face you make when you and Meghan have matching @serena blazers 😍 #BeSeenBeHeard Link in bio to shop the collection!

A post shared by Serena Williams (@serenawilliams) on

Di kesempatan lain, Markle yang baru saja dikonfirmasi sedang mengandung tersebut menyempatkan diri menggunakan koleksi Serena Williams yang notabene telah menjadi sahabatnya sejak lama. Petenis tersebut bahkan sempat hadir di pernikahan Markle dan Pangeran Harry di Inggris beberapa waktu lalu.

“Seperti inilah wajah Anda ketika mengetahui Anda dan Meghan menggunakan blazer Serena yang sama,” tulis Williams melalui akun Instagramnya, Rabu (17/10/18).

Persahabatan keduanya sudah terjalin jauh sebelum Markle menjadi istri Pangeran Harry. Bahkan, dalam sebuah kesempatan, Williams mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang sahabat yang selalu ada untuknya.

“Kami saling mendukung dan selalu ada untuk sama lain ketika masa-masa sulit. Meghan datang ke Wimbledon dan mendukung saya,” ujar Williams, seperti dikutip dari Daily Express.

Williams juga pernah mendukung Markle ketika mantan aktris Suits tersebut meluncurkan buku kompilasi resep masakan bertajuk Together: Our Community Cookbook yang dibuatnya bersama para korban tragedi kebakaran Apartemen Grenfell.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%