Bola Internasional

PSSI-nya Senegal Salah Kirim Email, Penyerang Inter Milan Jadi Korban

Rabu, 14 November 2018 19:11 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© BBC
Balde Keita Diao, pemain Inter Milan. Copyright: © BBC
Balde Keita Diao, pemain Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Asosiasi Sepak Bola Senegal gagal memanggil penyerang andalannya yang saat ini berkostum klub sepak bola Inter Milan, Keita Balde Diao untuk memperkuat Timnas Senegal di kualifikasi Piala Afrika 2019.

Hal ini lantaran asosiasi salah mengirim email pemanggilan Keita Balde ke email lama Inter yang kini sudah tidak digunakan lagi.

Sementara Inter Milan yang mengaku tidak menerima email tersebut lantas tak mengizikan kepergian Keita Balde ke kampung halamannya.

Presiden Asosiasi Sepak Bola Senegal, Abdoulaye Sow mengakui kesalahannya dalam mengirim email pemanggilan Balde ke alamat yang salah, dan menyayangkan saat pemain andalannya tersebut tidak diizinkan untuk pergi dari Inter Milan.

“Kami telah mengirim email ke Inter untuk memberi tahu mereka tentang pemain yang dipanggil, tetapi itu dikirim ke alamat email lama yang tidak lagi digunakan oleh Internazionale Milano,” ungkap Abdoulaye sebagaimana dilansir dari  portal berita olahraga, Sportbible.

“Mereka mengubah alamat mereka. Pada saat sekarang, pemain tidak bisa pergi dan tidak bisa dipanggil untuk bergabung dengan kami. Klubnya (Inter Milan) tanpa kompromi,” tambahnya.

Keita Balde sendiri masih diberi kepercayaan oleh Luciano Spalletti untuk menjadi supersub bagi Internazionale di beberapa laga terakhir.

Hingga pekan ke-12 Serie A Ita;ia, Inter kokoh di peringkat ketiga klasemen sementara dengan torehan 25 poin.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT