Liga Spanyol

Resmi Latih Madrid, Solari Ajukan 5 Nama Pemain ke Presiden Klub

Rabu, 14 November 2018 15:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Santiago Solari, pelatih Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Santiago Solari, pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Santiago Solari resmi ditunjuk untuk menjadi pelatih baru Real Madrid di pertengahan musim 2018/19 La Liga Spanyol.

Sebelumnya, Solari hanya menjadi pelatih sementara untuk Real Madrid setelah menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat.

Namun, setelah dipegang oleh Solari, El Real yang tadinya tampil melempem menjadi beringas. Nyatanya dalam empat pertandingan terkahir, Real Madrid mampu menang dan bisa mencetak 15 gol.

Melihat hasil positif itu, manajemen klub puas dan segera mempermanenkan Solari yang sebelumnya melatih Real Madrid Castilla.

Resmi menjadi pelatih baru Real Madrid, Solari pun mengajukan lima nama pemain untuk menambah kekuatan klub ke Presiden Los Blancos, Florentino Perez.

Dilansir dari Diaro Gol, Solari sangat ingin mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard, yang sebelumnya juga memiliki keinginan bergabung dengan Real Madrid.

Tak hanya itu, demi memperkuat lini penyerangannya dengan menambahkan Mauro Icardi dari Inter Milan, Krzysztof Piatek milik Genoa, dan Timo Werner dari RB Leipzig didaftar tersebut.

Selain lini serang, pelatih berkebangsaan Argentina itu menambahkan satu bek di dalam daftarnya, yaitu Mario Hermoso dari Espanyol.

Pastinya, kelima pemain ini tak bisa langsung dan sangat mustahil jika didatangkan secara bersamaan, apalagi untuk nama Hazard dan Icardi yang sudah menyatakan komitmennya untuk bertahan di klub mereka masing-masing setidaknya hingga musim ini berakhir.

Dengan kata lain, peluang untuk mendapatkan pemain yang inginkan ada pada kandidat lainnya yang berpotensi diboyong pada bulan Januari 2019 mendatang.

Ikuti terus berita Liga Spanyol di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%