Bola Internasional

Sadis! Begini Kronologi Para Tersangka Memutilasi Daniel Correa

Rabu, 14 November 2018 08:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Daniel Correa Freitas, mantan pemain sepak bola asal Brasil. Copyright: © Getty Images
Daniel Correa Freitas, mantan pemain sepak bola asal Brasil.

INDOSPORT.COM – Kini sebuah bukti baru beredar terkait tentang aksi pembunuhan mantan pemain sepak bola dari klub asal Brasil, Sao Paulo, Daniel Correa Freitas, di mana ia meregang nyawa dengan cara yang sangat mengerikan.

Setelah pihak kepolisian setempat menangkap tiga tersangka yang masih remaja karena telah membantu pelaku utama, Edison Brittes, untuk membunuh pemain Liga Brasil tersebut, dilansir dari berita sports, AS Sports.

Brittes bersama tiga tersangka lainnya mengemudikan mobil ke tempat di mana mayat korban ditemukan yang sebelumnya diletakan dalam bagasi. David William, Silva, dan Igor King mengatakan mereka tidak melihat Brittes membunuh pemain sepak bola itu.

Tetapi saksi lainnya, Eduardo, mengatakan hal yang berbeda bahwa keempat pria tersebut meninggalkan mobil secara bersamaan. Rupanya, rencana awal adalah mengebiri dan tidak membunuh korban, karena Brittes mengklaim pria itu mencoba memperkosa istrinya.

Polisi telah mengesampingkan hal ini tetapi diyakini bahwa Brittes melihat foto-foto di ponsel Correa di mana ia tidur dengan sang istri membuatnya menjadi semakin hilang akal sehat.

Pengacara Eduardo menjelaskan secara detail apa yang terjadi, ia mengatakan rencananya untuk mengebiri Correa dan tersangka lainnya untuk mengikatnya setelah pemukulan.

Mereka semua meninggalkan mobil untuk menggantung korban dan memotong penisnya tetapi Brittes membuka bagasi dan secara mengejutkan memotong tenggorokan Correa.

Brittes kemudian meminta bantuan untuk memindahkan mayat itu keluar dari bagasi tetapi tidak satu pun dari ketiga pria itu mau membantunya, ia lalu terus memukul lehernya dan mereka semua membantu ketika Brittes membuang mayat korban di sebuah semak-semak.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM