Liga Spanyol

3 Alasan Alexis Sanchez Layak Pindah Ke Real Madrid

Kamis, 15 November 2018 10:48 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© The Sun
Alexis Sanchez terduduk dalam satu pertandingan Manchester United. Copyright: © The Sun
Alexis Sanchez terduduk dalam satu pertandingan Manchester United.

INDOSPORT.COM – Penyerang Manchester United saat ini, Alexis Sanchez nampaknya sudah tidak nyaman berada di Inggris. Sebabnya dia merasa diabaikan sehingga merasa kesepian yang membuat dirinya tidak nyaman.

Selama di Inggris, ternyata Sanchez juga selama ini terkendala dengan Bahasa. Sejumlah penggawa Man United, seperti David De Gea, Juan Mata, dan Romelu Lukaku dianggap sebagai teman dekat Sanchez di Manchester United karena terlalu biasa menggunakan Bahasa Spanyol.

Real Madrid dikabarkan menjadi klub terdepan yang akan mendapati tanda tangan Sanchez saat jendela transfer mulai dibuka bulan Januari 2019 mendatang. Agennya akan berunding dengan pihak Real Madrid untuk segera mengapus mimpi buruknya tersebut.

Dia juga bakal siap menerima resiko kritikan oleh para fansnya saat masih di Barcelona karena memutuskan pindah ke lawan rival mereka tersebut.

Ada beberapa hal yang dapat menjadi alasan tepat, mengapa Alexis Sanchez layak untuk pindah ke Real Madrid Januari 2019 mendatang.

Berikut INDOSPORT telah merangkum ada empat hal yang dapat menjadi alasan mengapa dia layak untuk pindah ke Real Madrid :

1.       Pengganti Ronaldo

© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AC Milan. Copyright: MARCO BERTORELLO/AFP/Getty ImagesCristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus.

Sanchez bisa menjadi orang yang bisa mengisi posisi Ronaldo di Real Madrid yang saat ini sedang mengalami krisis gol terbutuk dalam sejarah mereka musim ini yaitu selama (481 menit).

Gaya bermain yang bertenaga dan penuh enerjik yang sama miripnya dengan Ronaldo ini, bisa digadang-gadang menjadi mesin gol yang dapat menyamai torehan Ronaldo sepeninggalan dirinya ke Juventus.

Meskipun baru mencetak satu gol dari sembilan laganya bersama Manchester United, ini tidak membuat Sanchez sangat terpukul dengan raihannya saat ini.

Dia bisa menjadi tandem bersama Karim Benzema demi menciptakan lini depan yang atraktif di Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%