Liga Spanyol

3 Alasan Alexis Sanchez Layak Pindah Ke Real Madrid

Kamis, 15 November 2018 10:48 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Para pemain Real Madrid di musim 2018/19. Copyright: © Getty Images
Para pemain Real Madrid di musim 2018/19.
2. Banyak Pemain Berbahasa Spanyol

Real Madrid banyak berisi pemain yang mayoritas berbahasa Spanyol. Ini bisa menjadi alasan kuat Sanchez untuk dapat mempunyai banyak obrolan dan tidak merasa kesepian lagi seperti saat ini.

Bukan hanya itu, banyak jutaan orang juga bisa berbahasa Spanyol yang pastinya mudah ia pahami. Mulai dari para petinggi klub, official, serta para awak media yang setiap hari membutuhkan info berita sehari-hari.

3.       Faktor Pelatih Baru

© INDOSPORT
Santiago Solari, pelatih Real Madrid. Copyright: INDOSPORTSantiago Solari, pelatih Real Madrid.

Real Madrid juga baru saja menetapkan pelatih barunya, Santiago Solari sebagai pelatih tetap musim ini setelah menggantikan Julen Lopetegui yang gagal membawa Real Madrid bersaing di papan atas klasemen pada awal musim.

Solari ingin menandai otoritasnya di tim dengan membuat Sanchez sebagai pemain utama dan akan membantunya mendapatkan penggemar di Real Madrid yang saat ini hanya kebanyakan ada pada Gareth Bale dan Benzema saja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Empat pemain ini nyatanya sukses mencatatkan gol di laga debutnya saat membela Timnas Indonesia di gelaran Piala AFF. Pertama ada nama Boaz Salossa di Piala Tiger 2004 (kali ini Piala AFF), Boaz yang saat itu berusia 18 tahun sanggup membukukan dua gol ke gawang Laos. Kemudian terdapat nama Raphael Maitimo di Piala AFF 2012, Pemain kelahiran Rotterdam ini juga mampu menjaringkan 2 gol ke gawang Laos. Selain Boaz & Maitimo ternyata nama Evan Dimas juga tercatat sebagai pencetak gol ke gawang Laos di debut perdananya bersama Timnas. Dan yang terakhir yakni Bek Sayap, Alfath Fathier. Dirinya berhasil mencetak satu gol kala berhadapan dengan Timor Leste kemarin malam. #TimnasIndonesia #AFF2018 #AFFCup2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita Liga Spanyol di INDOSPORT.COM

Penulis: Abdullah Saputra

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%