Liga Indonesia

Hadapi PSM Makassar, Marko Simic: Ini Final Bagi Kami

Kamis, 15 November 2018 12:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marko Simic dan Jaimerson Xavier. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marko Simic dan Jaimerson Xavier.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta bersiap menantang tuan rumah PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018. Skuat Macan Kemayoran menjajal kekuatan Juku Eja di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Jumat (16/11/18) besok.

Laga ini menjadi pertarungan sengit keduanya untuk merebutkan gelar juara. Terlebih bagi Persija Jakarta, mereka harus meraih tiga poin untuk menjaga peluang juara tetap terbuka.

Hal ini seperti diutarakan striker Persija, Marko Simic. Dia menilai laga ini bagaikan final bagi Persija Jakarta.

"Ini salah satu pertandingan final bagi kami karena kami akan melawan PSM Makassar. PSM nomor satu dan kami nomor dua, kami mau juara jadi kami harus menang," ucap Simic.

Persija memang saat ini masih menempel ketat PSM Makassar di peringkat dua. Tim Macan Kemayoran terpaut empat poin dari PSM di puncak klasemen.

Simic menilai dirinya dan pemain Persija lainnya harus fokus di laga besok. Dia tak mau peluang Persija Jakarta menjadi juara menguap begitu saja.

"Saat ini kami harus lebih fokus, lebih serius dan kerja keras tampil maksimal untuk laga besok. Apalagi kami ingin jadi juara, jadi kami akan kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan besok," ujar striker asal Kroasia ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Empat pemain ini nyatanya sukses mencatatkan gol di laga debutnya saat membela Timnas Indonesia di gelaran Piala AFF. Pertama ada nama Boaz Salossa di Piala Tiger 2004 (kali ini Piala AFF), Boaz yang saat itu berusia 18 tahun sanggup membukukan dua gol ke gawang Laos. Kemudian terdapat nama Raphael Maitimo di Piala AFF 2012, Pemain kelahiran Rotterdam ini juga mampu menjaringkan 2 gol ke gawang Laos. Selain Boaz & Maitimo ternyata nama Evan Dimas juga tercatat sebagai pencetak gol ke gawang Laos di debut perdananya bersama Timnas. Dan yang terakhir yakni Bek Sayap, Alfath Fathier. Dirinya berhasil mencetak satu gol kala berhadapan dengan Timor Leste kemarin malam. #TimnasIndonesia #AFF2018 #AFFCup2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita Liga Indonesia di INDOSPORT.COM