Bola Internasional

Pemain Vietnam Ini Jadi Favorit Fans di Piala AFF 2018

Kamis, 15 November 2018 15:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Vietnam, Nguyen Cong Phuong menjadi favorit penggemar dalam ajang Piala AFF 2018, berdasarkan voting yang diselenggarakan oleh media asing ternama, Fox Sports Asia.

Selain Phoung, tiga pemain lainnya juga masuk dalam polling yakni Adisak Kraisorn dari Thailand, Hariss Harun dari Singapura dan Zaquan Ahda dari Malaysia.

Dilansir dari Bong da, hingga hari ini, Cong Phuong mendapatkan banyak suara ketimbang lawan lainya yakni sebesar 577 suara. Hal itu membuatnya mendapatkan 52,41% suara.

Selain menjadi pemain favorit pilihan penggemar, Cong Phuong juga masuk dalam 11 pemain yang paling terbaik dalam starting XI di Piala AFF 2018 versi Fox Sport Asia.

Ia adalah striker kiri yang dinilai pantas menduduki posisi tersebut dan mengalahkan kandidat lainnya seperti Stephan Schrock (Filipina), Safawi Rasid (Malaysia) atau Muhammad Yasir Hanapi (Singapura).

Di sisi kanan depan, Andik Vermansah, yang dijuluki "Ronaldo Indonesia" juga masuk dalam skuat terbaik. Ini adalah motivasi yang baik jelang pertandingan panas antara Malaysia dan Vietnam besok.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Jelang laga kontra PSM Makassar, kekurangan pemain inti tak membuat pelatih Persija Jakarta takut. Pasalnya, catatan beberapa laga sebelumnya telah membuktikan jika Persija bisa menang tanpa 5 hingga 7 pemain inti. #persija #psmmakassar #liga1 #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita Piala AFF 2018 di INDOSPORT.COM