Bola Internasional

Piala AFF 2018: Rekan Klub Terens Puhiri Sebut Thailand Sulit Kalahkan Timnas Indonesia

Kamis, 15 November 2018 03:37 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Ucapana terima kasih pemain Timnas Indonesia untuk para suporter yang hadir SUGBK. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Ucapana terima kasih pemain Timnas Indonesia untuk para suporter yang hadir SUGBK.

INDOSPORT.COM - Pekan ketiga Piala AFF 2018 mempertemukan Timnas Indonesia dengan tertim kuat yang merupakan unggulan di Piala AFF, yakni Thailand di Stadion Rajamangala pada Sabtu (17/11/18) pukul 18.30 WIB.

Meski secara statistik Thailand lebih unggul, serta didukung dengan status sebagai tuan rumah, namun rupanya hal tersebut belum cukup untuk membuat pemain sayap Timnas Thailand, Nurul Sriyankem percaya diri menghadapi Tim Garuda.

 “Indonesia selalu memberi kami waktu yang sulit kapan pun kami bermain. Jadi saya mengharapkan pertandingan yang lebih keras melawan mereka,” ungkap Nurul sebagaimana dilansir dari media lokal Thailand, The Nation pada Rabu (14/11/18).

“Kami harus pergi ke pertandingan dengan rencana permainan yang bagus,” tambah pemain yang berkostum Thai Port FC tersebut, klub yang juga dibela pemain Indonesia pada musim 2018, Terens Owang Puhiri.

Sementara itu Presiden Federasi Sepak Bola Thailand, Somyot Poompanmoung menghimbau pada masyarakat Negeri Gajah Putih untuk mendukung langsung pertandingan antara Thailand vs Indonesia di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/18).

Hal ini sebagai tindak lanjut dari permintaan PSSI untuk menyiapkan 5.000 lembar tiket bagi suporter Timnas Indonesia yang akan menonton langsung pertandingan di Thailand.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya di INDOSPORT.

262