Liga Indonesia

Ambisi Persebaya Hancurkan Angkernya Markas Bali United

Jumat, 16 November 2018 06:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman dan ofisial tim Persebaya merayakan gol. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman dan ofisial tim Persebaya merayakan gol.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada akhir pekan nanti, (Minggu, 18/11/18) bakal bertandang ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2018. Menjelang laga itu pelatih Djadjang Nurdjaman memabawa misi besar.

Misi itu ialah membongkar keperkasaan Serdadu Sridatu di kandang mereka sendiri. Ya, skuat asuhan Widodo C Putro itu pada 6 laga kandang belum pernah kalah. Hasil paling jelek yang mereka raih adalah bermain imbang.

Adapun keenam laga kandang yang sudah dilalui Bali United adalah sebagai berikut: Bali United vs PSIS Semarang menang 2-0 pada Sabtu (4/8/18), Bali United vs Persela Lamongan menang 3-2 pada Selasa (11//9/18), Bali United vs PS Tira imbang 1-1 pada Rabu (24/11/18).

Bali United vs Mitra Kukar menang 1-0 pada Senin (15/10/18), Bali United vs Borneo FC imbang 2-2 pada Kamis (25/10/18) dan terakhir Bali United vs Madura United dengan skor 2-0 pada Sabtu (3/11/18).

Melihat fakta tersebut maka misi Djadjang Nurdjaman untuk memenangkan pertandingan sudah pasti sangat besar. Apalagi, menjelang pertandingan Djanur sudah sangat percaya diri terhadap kondisi pemainnya.

"Tim kami sudah 80 persen persiapan menjelang pertandingan melawan Bali United. Kondisi pemain kami juga Alhamdulillah tidak ada yang cedera ataupun kena akumulasi kartu. Semoga permainan bagus di kandang dapat menular besok," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.