Liga Indonesia

Persebaya Latihan Tertutup Jelang Lawan Bali United, Ini Penyebabnya

Kamis, 15 November 2018 13:59 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Susunan pemain Persebaya Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Susunan pemain Persebaya

INDOSPORT.COM - Tiga hari menjelang laga melawan Bali United (18/11/18) di Stadion I Wayan Dipta, Bali, pada pekan ke-31 kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1. Persebaya Surabaya menggelar latihan tertutup. Pelatih klub bola Indonesia, Persebaya, Djajang Nurdjaman, pun mengungkap alasan memilih menggelar latihan secara tertutup.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan alasan mengapa latihan jelang melawan Bali United akhirnya digelar tertutup. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu bahkan membuka peluang latiahn tertutup akan berlanjut hingga hari ini (Kamis, 15/11/18). Agenda latihan tertutup ini lantaran masih ada sejumlah taktik yang masih belum sempurna.

Pelatih asal Majalengka itu sepertinya ingin Persebaya Surabaya mempertahankan tren positifnya pada tiga laga terakhir mereka. Selain itu, latihan tertutup tersebut digelar sebagai upaya Djanur untuk memaksimalkan kekuatan tim Persebaya Surabaya.

"Waktu yang kami miliki masih banyak sehingga kita harus memaksimalkan waktu yang ada untuk menghadapi Bali United," ujar Djanur.

Di sisi lain, peluang Djanur untuk kembali menurunkan David Da Silva pada laga akhir pekan nanti juga belum pasti. Alasan Djanur tidak menurunkan pemain asal Brasil sejak menit pertama lantaran pemain itu masih perlu proses adaptasi.

Sementara itu Persebaya Surabaya rencananya bakal berangkat menuju Bali pada Jumat besok. Mantan pelatih PSMS Medan itu belum merinci siapa saja nama-nama pemain yang bakal dia bawa menuju Pulau Dewata.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT